Gayus Tambunan saat ini menjadi bahan pembicaraan masyarakat atas pemberitaan dan sorotan media massa terhadap dirinya yang bertanggung jawab serta sebagai saksi kunci atas kasus korupsi dana pajak masyarakat. Gayus juga sebagai penyebab utama lahirnya grup Gerakan facebooker boikot bayar pajak untuk keadilan.

Gayus Tambunan yang terlibat sebagai makelar kasus ( Markus ) ini dituduh dengan kasus korupsi dan penggelapan dana pajak masyarakat yang mencapai nilai sangat fantastis senilai Rp.25 Milliar. Lelaki berusia 28 tahun itu kabarnya saat ini sedang berada di Singapura yang memang sebagai tempat pelarian para tersangka koruptor untuk mendapatkan perlindungan diri dari kejaran pemerintah Indonesia.

Terbongkarnya kasus gayus Tambunan ini berkat dari testimoni Susno Duadji sebelumnya. Kini juga muncul sebuah grup Facebook yang mendukung Susno Duadji untuk membongkar kebobrokan institusi yang seharusnya menjadi pelindung, pengaman, pengayom sekaligus teladan masyarakat yaitu POLRI yang kabarnya sumber dari adanya makelar kasus dalam permasalahan ini.

Gayus Tambunan yang memiliki rumah mewah di bilangan Kelapa Gading senilai Rp.1,5 Milliar ini hanyalah sebagian kecil virus yang ada di tubuh perpajakan Indonesia. Lalu bagaimana dengan yang lainnya? Gayus Tambunan itulah kunci awal untuk membongkar semua virus yang ada.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s